Kamis, 08 November 2018

Tips untuk Meningkatkan Harmonis di Rumah


Ada rumah yang, tanpa mengetahui dengan baik mengapa, melepaskan energi positif, menyambut dan mengundang Anda untuk berada di sana. Keharmonisan di rumah bergantung pada banyak hal yang mungkin tidak Anda pertimbangkan sebelumnya. Sebaiknya, sebelum anda membuat rumah, harus memikirkan faktor-faktor untuk menciptakan ruangan yang seimbang dan menyenangkan. Sehingga, anda betah berada di dalam rumah untuk waktu yang lama. Berikut ini cara menciptakan keselarasan di rumah!
Jangan lupakan tentang cahaya alami
Salah satu masalah yang paling mempengaruhi aspek harmonis dari sebuah rumah adalah cahaya alami, yang secara langsung dan positif mempengaruhi sistem saraf kita. Jika kita tidak mendapatkan cahaya alami, anda dapat memilih bola lampu spektrum luas, yang menyebarkan cahaya seperti alam dan membuat ruang yang jelas serta warna yang jernih.
Menggabungkan tanaman dan elemen alami
Hijau adalah warna penyeimbang yang tidak bisa hilang untuk mencapai keharmonisan di rumah, terutama jika kita hidup di kota. Ada tanaman indoor yang juga memiliki sifat pembersihan udara di dalam ruangan. Para pakar dekorasi juga merekomendasikan penggunaan bahan-bahan alami seperti kayu, kaca, besi atau batu.
Pilih kesederhanaan dan ketertiban
Rumah yang rapi dan bersih jauh lebih harmonis, nyaman dan santai. Untuk mencapai hal ini, anda harus menyaring apa yang benar-benar anda butuhkan, singkirkan barang-barang yang tidak diperlukan. Itu adalah langkah yang sulit tetapi penting. Kedua, gunakan perabot yang multifungsi dan manfaatkan bagian atas ruangan.
Cermin
Menurut Feng Shui, cermin sangat bermanfaat jika ditempatkan pada tempat yang tepat. Cermin ini membantu menampilkan ruang-ruang kecil dan sempit nampak luas.
Aromanya rumah
Setiap rumah memiliki aroma yang mencirikannya. Anda tidak boleh berlebihan menggunakan penyegar udara, apalagi jika itu adalah wewangian sintetis. Lebih baik memilih wewangian alami berdasarkan minyak esensial, kemenyan, resin, dll.


21.56